Jumat, 05 Februari 2016

Kata Kata Kangen Sahabat Tersayang - sahabat memang orang yang paling cocok untuk kita berbagi, terutama masalah, karena dia yang sudah tau luar dalamnya kita, dia yang paham tentang pola pikir kita. tentunya kita akan jauh lebih mudah dan merasa nyaman jika sharing masalah dengan sahabat, kamu sendiri pasti pernah kan bertukar pikiran dengan sahabat? apalagi kalau sahabat kamu itu pinter dan cerdas pasti nggak bakalan bosen deh kalau masalah sharing.



Kata Kata Rindu Sahabat Terbaik - tapi persahabatan yang kita jalin tersebut ada kalanya bakalan terpisah oleh waktu dan jarak, kita semakin berkembang, tumbuh dewasa dan menggapai tujuan hidup masing-masig, kesibukan demi kesibukan yang kita lakukan sekarang tentunya menyita banyak waktu kita untuk bertemu sahabat, ya walaupun masih bisa sekedar chatting, sms, atau telepon, tapi itu nggak akan pernah mengobati rasa kangen kita dengan sahabat. 
 
 
 
Suka ngerasa kangen sama temen dan sahabat lama yang dulu kalo apa selalu bareng. Tapi aneh.. sekalinya ketemu lagi, ngerasa kaya asing.

Sahabat terbaik yang nggak pernah bisa gue lupain. Gue kangen kita yang dulu. Andai bisa kembali :( Andai.

Dunianya udah sendiri sendiri,berpijak dan berjalan sendiri.apakabar sahabat-sahabatku? Kangen berbagi cerita☺ semoga kalian sukses

Sahabat . Biarpun jarang contact tapi biarlah doa berterusan . Rindu akan mekar dan mendalam agar tiada istilah jemu dalam persahabatan .

Kangen persahabatan kita yang dulu sebelum kita ada masalah masing masing :(

Tibatiba kangen orang yg telah menjalin persahabatan selama 5 tahun, apa kabarmu disana? masihkah ingat aku?

Apa kabar sahabatku.. dimanapun kamu berada.. walau waktu telah berganti tak merubah persahabatan antara kita.. KANGEN

Gue kangen masa lalu, dimana belum banyak manusia munafik seperti sekarang dan persahabatan masih lah nyata.

kangen kehangatan,keakraban,persahabatan,pertemanan dari teman-teman yang tulus berteman denganku. Aku sayang kalian

Persahabatan kita yang sekarang,udah ga seindah seperti dulu. Aku kangen itu

Saya kangen orang yang bisa menyayangi saya, kali ini bukan keluarga, melainkan persahabatan pertemanan dan ikatan tanpa hubungan darah.

Meskipun persahabatan tidak akan lekang dimakan waktu, begitu lulus dan kerja, pasti sulit banget bisa kumpul. Pasti ny bakal kangen berat..

Sahabat itu berharga selalu Ada walaupun hanya dalam hati, walaupun sibuk sendiri, tapi itulah yang Membuat kangen di persahabatan

Kangen berjuang dengan kepolosan, balasan yg diinginkan hanya eratnya persahabatan, bukan kekuasaan atau jabatan,

Kangen dengan persahabatan waktu dulu yang setiap satnite pada bisa meluangkan waktunya buat ngumpul bareng

Kangen bgt persahabatan kaya dulu,bukan yang sekarang yang berantakan ga nentu

Gw harap lo gak lupain persahabatan kita dulu bray. Gw kangen punya sahabat kayak lo, karna lo gak memandang Status Sosial

Kangen dulu waktu persahabatan kita masih semudah bernafas

Gua kangen persahabatan kita yang dulu,yg selalu mengisi satu sama lain.

kangen masa SMA, waktu seragam putih abu masih dominan, dimulai dr masa orientasi, kenalan, persahabatan, kenakalan, lalu kenangan

kangen ama persahabatan kita yg dulu loh sahabatku . Jangan kau buang semua perjalanan persahabatan kita yg uda hampir setahun

Gua kangen persahabatan dulu yang pernah ada.kini tinggal kenangan,ingin kucoba mencari penggantimu

Aku kangen dengan kamu yang dulu, Aku kangen dengan persahabatan kita.Sekarang aku ga pernah merasakan sedikutpun rasa itu dari kamu.

Walaupun udah gak satu SMA, gua sama sahabat masih suka smsan, yman, malah sampe bikin jadwal temu kangen. Ini nih baru persahabatan

Gw kangen,kangen banget,kangen akan persahabatan kita yang sekarang udah jauh berubah,kangen sama sikap lo,suara lo,keanehan lo,semuanya

Akan rindu dengan kisah persahabatan menjadi percintaan dikelas

Aku rindu persahabatan kita yg dulu,tapi kau lebih bahagia sekarang..semoga rahmat Allah sentiasa bersama kau.

Jangan lupakan persahabatan kita yang dulu. Simpan segala kenangan yang pernah kita lalui bersama sewaktu dulu. Semoga kita saling rindu

Aku kangen dimana kita masih saling bersama, bermain, gila-gilaan dulu sahabat !

Sahabat memang orang yang paling baik, berkat dia sekarang kita menjadi seperti ini, terima kasih sahabat.

Makasih banyak ya sahabat, yang udah mau menjadi teman baik dalam kehidupanku.

Terima kasih untuk hari ni sahabat. Moga masih ada hari esok untuk kita.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar